Merawat rambut Anda sebelum hari pernikahan


Rambut yang menakjubkan adalah suatu keharusan untuk pernikahan sendiri. Hal yang fantastis adalah bahwa persiapan yang tepat akan muncul dengan rambut Anda sendiri untuk pernikahan Anda, dan sisa hidup Anda baik.

Kedengarannya mustahil?

Sekarang tidak. Cukup ikuti petunjuk sederhana ini 8 dan Anda akan tampak hebat dan merasa baik karena Anda tampak. Membuat terburu-buru kesimpulan jarang baik terutama jika Anda sudah bersemangat dan gugup. Selain itu, Anda perlu selama beberapa hari untuk memperbaiki sebuah tragedi. Foto pernikahan Anda adalah sesuatu yang tidak Anda sukai dan cinta Anda menyembunyikan, seperti rambut Anda tampak sebuah kecelakaan! Aturan nomor 2: Mereka sudah merencanakan!

Minggu Anda memilih gaun pernikahan Anda adalah waktu yang ideal untuk memulai perencanaan bersama-sama dengan gaya rambut. Langkah pertama Anda adalah bahwa seseorang foto Anda di gaun. Jika Anda punya pakaian Anda dibuat sebanding hanya dalam slide sehingga Anda mendapatkan representasi visual dari desain dan cocok. Lihatlah gambar dan pilih yang gaya atau gambar untuk berkomunikasi, yaitu pilih romantis pesona Renaissance Hollywood, kontemporer dan tegang, dll...

Selanjutnya, apa gaya rambut yang terbaik menangkap yang ingin muncul. Hanya mengambil waktu untuk thumb melalui publikasi dan mendapatkan rasa untuk apa yang orang lain lakukan. Segera setelah Anda mengambil menurunkan untuk 2-4 gambar gaya rambut menjadi stylist Anda dan berbicara tentang apa yang ideal untuk jenis rambut Anda.

Kemudian mencoba beberapa. Meminta seseorang di Salon foto Anda setiap mode tersebut. Anda akan tahu gaya ideal, Anda harus melihat dia! Jika Anda punya keluar dari kota pernikahan, maka Anda harus mengambil foto desain Anda selesai, dan grafis dari proses styling, termasuk alat pengeriting, menggoda dan blow dry.

Dengan cara ini, mengetahui Anda penata rambut yang baru, apa yang tepat Anda perlu melihat rambut Anda sendiri dan memahami apa yang mereka perlu lakukan untuk mendapatkan ada peraturan nomor tiga: jika Anda berniat untuk bereksperimen dengan warna adalah mengambil tindakan sementara Anda memilih jenis rambut Anda.

Warna yang salah bisa menjadi sebuah tragedi. Mencari tahu apa yang berhasil dan apa yang tidak kemajuan, memberikan Anda waktu untuk memperbaiki warna dan juga mencoba alternatif lain, dengan rambut tidak ada! Memastikan stylist Anda yang memiliki sedikit kuantitas, amonia rendah barang dagangan. Pada Warnie Dean Studioswe menggunakan hanya Majirel dari Loreal, cat sangat terbaik untuk menjamin dan melindungi rambut dari kerusakan. Peraturan nomor 4: minum banyak air dan mendorong orang untuk vitamin.


Baca Juga : cara memanjangkan rambut


Lebih dari 6-8 minggu Anda akan diberikan sebuah perubahan yang luar biasa di rambut Anda sendiri! Air membantu membersihkan racun yang dibuat oleh kecemasan, seseorang muncul seluruh banyak energi dan akan merampok kulit dan rambut kusam dan kering. Saya mendorong 8 oz air setiap jam sepanjang hari. Jika Anda punya rambut kering, penipisan dukun beberapa terlalu recommendBuy-hitam hadir minyak (upaya 500 mg dua kali per hari.) Untuk mendapatkan perbaikan cepat, Anda juga dapat vitamin rambut dan kulit berkualitas dari toko makanan kesehatan yang fantastis atau vitamin. Peraturan Nomor 5: untuk tidak mencuci rambut Anda! Sistem industri ac, halte kesimpulan untuk merampok frizzes jumlah rambut Anda sendiri. Kami tidak menggunakan sampo Dean Warnie Studio selama lebih dari 8 dekade dan semua pelanggan saya tampak besar.

Kami memanfaatkan Wen, pembersihan minuman dengan mint, rosemary, dan lavender. Anda hanya menjadi luar biasa rambut yang bersih. Peraturan Nomor 6: melakukan pemeliharaan beberapa atau warna retouching 2-3 bulan sebelum hari pernikahan Anda. Ini akan meninggalkan banyak waktu untuk memerangi kekeringan tambahan atau kerugian. Seperti sebelumnya, saya sarankan memanfaatkan Majirel dari Loreal, untuk menjamin pengurangan warna dan kerusakan terbaik. Siapa yang akan Anda atau berbasis sayur mendalam Ruangan (AC).

Terapi ini akan meremajakan rambut Anda sehingga ramai, mengkilap, tinggi dalam jumlah dan mewah lembut. Jika Anda tidak kering, maka Anda hanya meninggalkan item di lain jam atau lebih. Berat ruangan "(Hotel AC di isit sulit untuk menjaga rambut Anda untuk hampir semua gaya dan serpihan keluar untuk cukup waktu yang sangat lama). Selain itu, saya sarankan setiap 4-6 bulan pengobatan ini sebagai yang teratur bagian dari solusi perawatan rambut normal Anda. Peraturan Nomor 8: menggunakan pembersih barang dagangan pada sore hari sebelum tidak hari Anda weddingday rambut Anda sendiri. Hal ini sangat penting untuk gadis-gadis dengan rambut lurus, tipis atau halus. Rambut Anda mungkin akan jauh lebih mudah untuk gaya dan menjaga gaya lama. Tetapi dalam acara yang sangat tebal dan bergelombang rambut Anda, seperti pelanggan saya Julianna Margulies, saya menyarankan bahwa Anda mengatakan hari sebelum dan hari pernikahan Anda! Beruang dalam pikiran, Anda luar biasa dan inilah hari unik. Untuk mendapatkan banyak pujian dipersiapkan dengan baik dan menikmati rambut Anda indah!

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tinjauan kritis dari sikat rambut Laser HairPRO